TeknoPlace.Com - Setelah merilis seri X Power beberapa waktu yang lalu kini pihak LG Indonesia resmi merilis LG V20 yang punya sebutan smartphone dengan fitur Audia Quad DAC pertama didunia ini mengedepankan fitur audio yang mewah bahkan belum tertandingi dibanding vendor lainnya. Dalam acara perilisan resmi LG V20 di Empirica SCBD, Jakarta Hee Gyun Jang selaku Head of LG Mobile Communications Indonesia mengatakan bahwa LG Electronics selalu mempertimbangkan segala sesuatunya dalam memanjakan konsumen di setiap lini produk, termasuk perangkat smartphone. LG V20 menyajikan apa yang disebut sebagai premium smartphone, di mana hadir dengan fitur unggulan dan nyaman ketika dipakai.



LG V20 mempunyai fitur khas dual screen dimana screen kedua nya digunakan untuk menampilkan notifikasi serta shortcut aplikasi khusus yang dapat ditampilkan dilayar kecil bagian atasnya, selain itu LG V20 dilengkapi dengan kemampuan 32-bit Hi-Fi Quad Digital-to-Analog Converter (DAC) untuk maniak audiophole di Indonesia. Untuk hasil audio yang maximal LG memberikan earphone hasil kerjasamanya dengan pabrikan audio terkenal B&O Play.
LG V20 menggunakan layar 5.7 Inch beresolusi 2K serta RAM 4GB yang ditenagai chipset terbaru Snapdragon 820, tak hanya mengedepankan fitur audio LG juga mngintegrasikan kamera mumpuni 16MP utama dan 8MP pada bagian depannya. Fitur lain dari kameranya adalah mampu menangkap gambar wide hingga 135 derajat. Sedangkan yang depan 120 derajat. LG V20 satu satunya smartphone didunia yang dibekali OS Android Nougat 7.0 pertama didunia selain Google Pixel sehingga dukungan update kedepannya pun terjamin.
LG mulai menjual LG V20 pada tanggal 25 November 2016 dengan cara pre-order di 11 channel online, termasuk Bhinneka.com, Blibli.com, Erafone.com, Lazada, Mataharimall.com dll. Selain itu toko offline hadir di Erafone sebagai mitra distributor. LG memberikan diskon hingga 1.5 juta untuk harga selama Pre Order dari harga normal Rp 9.5 Juta.

Poskan Komentar Blogger

 
Top