TeknoPlace.Com - Memasuki akhir tahun pabrikan smartphone asal Hingkong Infinix merilis 2 smartphone android baru yang dinamakan Hot 4 dan Hot 4 yang menyasar untuk kalangan berbeda dan bila dilihat tak jauh spesifikasi yang diusungnya. Infinix Hot 4 dibekali layar HD 5.5 Inch serta chipset kelas entry level MT6580 sedangkan RAM nya 2GB dan Storage Internalnya 16GB sayangnya versi Hot 4 hanya dibekali koneksi 3G saja agar harganya pun bisa terjangkau. Kamera Hot 4 dibekali 8MP dan 5MP bagian depannya sedangkan batterynya cukup besar 4000 mAH. Smartphone ini ditujukan untuk kelas entry level yang ingin menggunakan smartphone dengan fitur mewah dan harga yang cukup murah. Menurut Marcia Sun, South East Asia Regional Manager Infinix Mobility Conclave Lounge n cafe jakarta mengatakan bahwa Infinix terus menekankan pada kebutuhan konsumen. Dua ponsel anyar kami walau memiliki harga yang terjangkau tapi punya selera desain yang gaya. Tak hanya itu dengan seri terbaru Hot 4 ini konsumen dapat menggunakan ponselnya secara aktif tanpa harus khawatir kehabisan baterai



Sedangkanversi diatasnya adalah Hot 4 Pro yang perbedaannya hanya dibagian kamera yang menggunakan resolusi lebih tinggi yakni 13MP dan 5MP , Chipset MT6737 serta RAM yang sama yakni 2GB dan 16GB internal memory. Hot 4 Pro sudah dibekali koneksi super cepat 4G sehingga bisa dipastikan harganya pun sedikit lebih mahal.
Kedua nya sudah dibekali battery 4000 mAH serta OS terbaru Android Marshmallow 6.0.1 yang mempunyai fitur Fast Charging serta keduanya yang sudah dibekali Fingerprint scanner dibagian belakang. Hot 4 mulai dijual bulan desember 2016 dengan harga Rp 1.399 Juta sedangkan Hot 4 Pro mulai dijual lebih lama lagi yakni awal 2017 dengan harga Rp 1.699 juta. 

Poskan Komentar Blogger

 
Top