TeknoPlace.Com -Tren layar Edge kembali muncul dengan adanya vendor baru yang juga asal China Zuk dan vendor ini juga termasuk startup dibawah anak perusahaan Lenovo. Terlihat di social media China Weibo kotak Zuk Edge muncul bahkan sudah terdaftar di sertifikasi China TEENA dan mungkin saja Zuk Edge akan dirilis tak lama lagi.

Berdasarkan sertifikasi TEENA ZUK Edge dibekali layar Edge 5.5 Inch IPS dual curve 401 ppi dengan resolusi FullHD sedangkan OS nya kemungkinan masih menggunakan racikan CyaonegenMod Android Marshmallow 6.0.1. Hardware nya sudah pasti ditenagai chipset bertenaga Snapdragon 821 berkecepatan 2.35Ghz, RAM 4GB dan 2 pilihan storage internal.
Kamera ZUK Edge kabarnya mengintegrasikan PDAF dengan sensor ISOCELL buatan Samsung 1/2.6 Inch dengan apaerture f/2.0 beresolusi 13MP dan 8MP untuk depannya. Konektifitas ZUK EDGE juga terbilang lengkap dalam catatan TEENA terdapat NFC, Wifi AC, 4G LTE  dan Bluetoth LE sayangnya tidak disebutkan jenis port nya apakah menggunakan USB C atau tidak. Battery nya mempunyai kapasitas 3000 mAH dengan ketebalan body sekitar 7.68mm. Jika dirilis resmi maka akan menemani Mi Note 2, Galaxy S7 Edge, Vivo XPlay 5s dan Huawei Mate 9 yang sama sama menggunakan dual curve screen.

Poskan Komentar Blogger

 
Top