TeknoPlace.Com -Setelah Mate 9 sepertinya Huawei terus membuat smartphone terbaru yang merupakan penerus P9, ini diketahui dari informasi benchmark yang muncul sebagai perangkat berkode LON-L29 yang menjalankan chipset OctaCore. Bila P9 menggunakan kode L19 maka kode LON-L29 adalah penerus P9 yakni Huawei P10 yang mungkin akan dirilis awal tahun depan.
Huawei P10 terlihat menggunakan chipset Kirin 960 OctaCore 2.3 Ghz dan GPU terbaru Mali G71 seperti pada Mate 9 sedangkan RAM nya beberapa informasi menyebutkan menggunakan 6GB dan storage internal hingga 256GB.Huawei P10 akan menjadi ponsel ketiga Huawei yang menggunakan teknologi LEICA. Sebagai penerus P9 yang sudah terjual 9 juta unit pada April 2016 lalu tampaknya P10 akan menjadi ponsel kelas atas dengan layar sedang menemani Huawei Mate 9 yang sudah dirilis sebelumnya.
Huawei P9 tampaknya harus mengupgrade di sektor kamera karena P9 sebagai ponsel dengan teknologi kamera LEICA terbukti masih berada dibawah kualitas kamera Samsung Galaxy S7 Edge. Huawei P9 mempunyai skor 79 versi dxomark sedangkan S7Edge berada pada runner up denagn skor 89 sedangkan skor tinggi saat ini diraih oleh Google Pixel dengan skor 89.

Poskan Komentar Blogger

 
Top