TeknoPlace.Com - Kegagalan Galaxy Note 7 tampaknya harus menjadi kerja keras Samsung yang nantinya pihaknya tidak akan salah langkah dalam membuat desain ponsel serta fitur fiturnya yang menyebabkan kesalahan desain serta desain didalam agar tidak overheat dan membuat battery meledak. Dengan senjata baru Galaxy S8 Samsung akan membuat gebrakan baru yang kabarnya akan mempunyai desain edge di 4 sisi nya dan bila benar maka Galaxy S8 akan tampil tanpa bezel dan rasio body antara layar akan semakin tinggi mengingat Mi Mix juga mempunyai rasio layar yang mencapai 91%.
Galaxy S8 nantinya akan mempunyai ukuran yang cukup tipis dan menghilangkan tombol fisik sedangkan fingerprint nya dikabarkan akan mempunyai teknologi baru yang diintegrasikan didalam layarnya sehingga pengguna dapat menggunakan fingerprint hanya dengan menyentuh layarnya saja.
Sedangkan isu lainnya adalah Halaxy S8 disebut sebut akan menggunakan dua kamera belakang seperti pada iPhone 7 Plus dan Huawei P9. Bila benar maka Galaxy S8 akan kembali menjadi dinobatkan smartphone terbaik tahun depan.
Galaxy S8 juga dipastikan menggunakan layar OLED terbaik generasi baru buatan Samsung display yang membuat layarnya semakin kinclong. Berbicara soal Hardware nya Galaxy S8 tentu akan dibekali Chipset Snapdragon 830 serta kombinasi RAM 4/6GB.

Poskan Komentar Blogger

 
Top