TeknoPlace.Com - Vivo diakabarkan tengah mempersiapkan smartphone baru yang cukup unik bila dimana saat ini kamera ganda ada dikamera ganda namun Vivo X9 menempatkan kamera ganda di bagian depan dan hasilnya jepretan foto pada kamera depan dapat bersaing dengan kamera belakang dari vendor lain. Hal tersebut diungkap dari social media di China Weibo yang gambarnya terungkap ponsel tersebut dibekali kamera ganda pada bagian depan.


Bagian Bezelnya disebutkan cukup tipis yakni 1.59mm  yang layarnya dilindungi Gorilla Glass 5 terbaru yang kuat dari pendahulunya. Menurut bocoran Vivo X9 menggunakan sensor 20MP dan 8MP pada bagian depannya sedangkan sensor nya dipercayakan ke Sony IMX260 namun belum disebutkan kelebihan kamera tersebut selain mampu menjepret foto objek bokeh dengan cukup baik bahkan dapat dibilang mampu menyaingi kamera belakang milik iPhone 7 Plus.
Vivo X9 dan X9 Plus direncanakan akan dirilis 16 November mendatang dengan CPU Snapdragon 653, RAM 4GB dan 6GB sedangkan memory internalnya hanya terdapat pilihan 64GB saja.

Poskan Komentar Blogger

 
Top