TeknoPlace.Com - Meizu merupakan vendor smartphone asal china yang semakin berkembang dan berkat dengan khas OS Flyme nya yang desainnya ringan dan cantik vendor asal China tersebut semakin dikenal dibeberapa negara termasuk Indonesia. Setelah merilis OS Android dengan UI Flyme 5 kini Meizu akan menghadirkan Flyme 6 versi terbaru untuk deretan beberapa smartphone miliknya sedangkan perangkat lain di luar Meizu akan menyusul dikemudian hari. Flyme OS mempunyai ciri khas interaktif UI seperti smartbar, Swipe Multitask , SmartTouch, dan mBack.



Melalui Weibo bocoran screenshoot Flyme 6 ini muncul dengan kode 6 di angka depannya, tak banyak screenshoot yang terlihat hanya kode versi nya dan desain weather yang digunakannya. Meizu juga belum menjelaskan secara detail tentang Flyme 6 apakah akan menggunakan OS Android Marshamallow atau Nougat, sementara perangkat apa saja yang nantinya akan mendukung Flyme 6 pun belum muncul sampai saat ini.

Selain diumumkannya update Flyme terbaru tampaknya Meizu juga akan menghadirkan perangkat baru yang disebut sebut Meizu M5 Note sebagai penerus M3 Note yang sudah dirilis sebelumnya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top