TeknoPlace.Com - Setelah merilis resmi Xiaomi Mi5S dan Xiaomi Mi5S Plus kini Xiaomi tak berhenti mengeluarkan produk smartphone baru namun kali ini produk tersebut belum rilis resmi, produk ini terlihat di retailer asal China dengan kode Xiaomi Mi5C. Entah apakah produk ini versi murah dari Xiaomi Mi5 atau seri menengah untuk menemani Xiaomi Mi5 series.
Xiaomi Mi5C menggunakan CPU Snapdragon 818 10 Core, RAM dan Internalnya sebesar 3GB/64 sedangkan Layarnya 5.0 inch FHD IPS screen, 1920 x 1080 Pixel. Uniknya hanya Xiaomi Mi5C saat ini yang menjalankan CPU 10 Core Snapdragon 818 dan belum diketahui chipset yang diperkenalkan akhir tahun lalu apakah hanya ekslusive untuk Xiaomi Mi5C atau tidak. Snapdragon 818 menggunakan 10 Core dengan LITTLE BIG berkonfigurasi 4-2-4 yang artinya 4 Core untuk menjalankan aplikasi ringan, 2 Core untuk aplikasi sedang dan 4 Core terakhir untuk menjalankan aplikasi kelas berat.
Menilik bagian kameranya perangkat ini menggunakan resolusi 12MP dan 5MP bagian depannya. Fitur lainnya seperti Wifi AC, Dual SIM 4G LTE, USB Type C dan kapasitas battery 3350 mAH. Belum diketahui berapa harga resmi yang anntinya akan dijual dan untuk membuktikan apakah Xiaomi akan benar benar merilis Xiaomi Mi5C kita tunggu saja pengumuman resmi dari Xiaomi.

Poskan Komentar Blogger

 
Top