TeknoPlace.Com - Setelah merilis M5 pabrikan komputer lokal Indonesia merilis seri penerus M5 yakni M5C dengan beberapa pembaruan seperti sensor kamera terbaru yang biasanya dipakai oleh smartphone flagship pada tahun lalu. Axioo M5C dibekali sensor kamera Sony IMX214 yang mempunyai fitur seperti HDR yang lebih baik dan beberapa pengaturan yang dapat dibuat manual. Perangkat ini dibuat dari bahan metal dengan pemprosesan CNC yang berkualitas. dan menjadikan smartphone menjadi solid dan kokoh.



Beralih ke bagian hardware Axioo M5 menggunakan layar 5 Inch IPS HD beresolusi 720P 320 ppi serta ditenagai oleh chipset MT6580A, Quad Core @ 1,300 Ghz A7 dengan dipadukan Mali-400MP, Quad Core GPU dan RAM 1GB. Sektor kamera menjadi perhatian Axioo dengan hadirnya sensor Sony IMX214 Axioo M5 menghadirkan resolusi 8MP serta 5MP untuk kamera selfie.
Kamera pada handphone adalah fitur yang sangat menunjang untuk mengabadikan momen-momen berharga. Axioo M5C menghadirkan kemampuan kamera yang biasa ditemukan pada handphone kelas atas dengan harga yang terjangkau,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Pemasaran Axioo. Lebih jauh, Michael mengatakan kemampuan kamera pada M5C beserta spesifikasi lainnya cukup mumpuni foto atau bahkan untuk membuat konten Vlog, mengedit sekaligus menguploadnya langsung dari handphone.
Axioo M5 berjalan pada platform Android Lolipop 5.1 yang dirilis dalam warna Grey, White, dan Gold dan mulai dijual dengan harga Rp 1.349.000
Dukungan kualitas kamera menjadi daya tarik Axioo M5C sehingga smartphone ini cocok untuk digunakan bagi mereka pecinta fotografi untuk menghasilkan foto dan video berkulitas dan uniknya kamera pada bagian depan pun disematkan flash led untuk membantu pencahayaan. Nantikan review smartphone ini dari kami !!

Poskan Komentar Blogger

 
Top