TeknoPlace.Com - LG V20 dijagokan LG sebagai smartphone flagship andalah selain seri G series yang yang ditujukan dengan segmen yang berbeda. LG V20 mempunyai keunggulan di sejumlah fitur yakni Audio yang mendukung Quad DAC 32Bit dengan chipset ESS terbaru apalagi LG V20 sudah dikonfirm LG bahwa akan masuk resmi di Indonesia.
Namun beberapa pengguna baru baru ini mengalami keluhan bahwa kaca yang melindungi kedua kamera dibelakang rawan retak karena sebagian pengguna menerima smartphone dalam keadaan kaca sudah retak dan sebagian lagi retak karena hanya pemakaian beberapa hari saja. Mendengar issue tersebut Youtubers JerryRigEverything yang sudah mencoba semua smartphone higend juga mendapati bahwa kaca retak sata ditest dan digores bagian kaca pelindung kameranya. Kaca retak saat digores dengan obeng berbahan logam keras padahal LG mengklaim laisan kamera dilapisi dengan saphire.
JerryRigEverything jua mengatakan bahwa ini akan menjadi masalah bagi LG karena abrasi kecil dapat melemahkan kaca kamera dan bisa saja merusak nama smartphone itu sendiri yang disebut mempunyai material yang dibawah rata rata.
Dia pun merekomendasikan agar tidak melepas plastik pelindung saat ponsel dibuka dalam keadaan unboxing. Plastik tersebut memiliki 2 lubang yang tidak akan menggangu pandangan dari lensa kamera itu sendiri.
LG V20 akan masuk secara resmi di Indonesia bisa saja konsumen di Indonesia kehilangan kepercayaan terhadap smartphone LG terlebih lagi smartphone LG V10 dijual dengan harga mahal dan mempunyai spesifikasi yang sangat tinggi diantaranya adalah chipset Snapdragon 820, RAM 4GB,Internal 32 dan 64GB, OS Android Nougat Pre Installed, serta daya battery 32000 mAH.

Poskan Komentar Blogger

 
Top