TeknoPlace.Com - Spekulasi kehadiran Mi Note 2 akhirnya terkuak dan pihak Xiaomi membeberkan pernyataan resminya yang akan akan dirilis pada 25 Oktober mendatang di beijing China. Xiaomi juga menghadirkan aktor mandarin terkenal Tony Leung sebagai juru bicara untuk acara rilis resmi Mi Note 2. Xiaomi Mi Note nantinya akan menghadirkan layar dual edge OLED display buatan LG sedangkan hardware nya tentu akan ditenagai Chipset Snapdragon 821 dan RAM 4GB/6GB.
Sebelumnya bocoran bocoran gambar sempat muncul beberapa kali dengan berbagai bentuk dan sisi desain namun hanya pihak Xiaomi yang tahu bagaimana bentuk aslinya. Sedangkan ukuran layarnya saat ini masih belum diketahui secara pasti apakah tetap menggunakan bentang layar 5,7 inch atau 5.5 inch saja.
Bagaimana dengan harganya? Bila Xiaomi indentik dengan ponsel mewah dengan spesifikasi gahar dan harga murah namun tidak berlaku untuk Mi Note 2 dengan layar Dual Edge ini karena kabarnya seri tertinggi dari Mi Note 2 kabarnya dihargai sekitar 4.999 yuan atau setara Rp 9 Jutaan. harga yang sama seperti Galaxy S7 Edge dari Samsung. Patutkah ditunggu?

Poskan Komentar Blogger

 
Top