TeknoPlace.Com - Pengguna platform aplikasi Whatsapp boleh berbangga hati karena para pengguna yang sudah mendaftar sebagai beta tester sudah mendapatkan update yang mendukung Video Call. Whatsapp untuk Android kali ini adalah versi 2.16.318 yang khusus hadir untuk video call.
Dari pantau kami Whatsapp belum merilis Whatsapp versi baru di Playstore sehingga untuk mendownloadnya harus secara manual.Untuk menggunakan Video call pengguna cukup menggunakan tombol icon Telepon pada pojok kanan atas dan nantinya pengguna diberikan pilihan untuk memilih Voice Call dan Video Call dan syaratnya sesama pengguna nya harus menggunakan whatsapp dengan versi yang sama.
Setelah kami mencoba dengan koneksi Wifi beberapa kendala video kadang masih terlihat patah patah dan memperlihatkan bad connection padahal kami menggunakan koneksi 4G. Gambar video lawan kadang hilang dan muncul kembali padahal yakin koneksi kami cukup stabil, bisa saja karena lawan kami masih menggunakan koneksi 3G sehingga terlihat patah patah.
Sedangkan untuk platform iOS dikabarkan update akan menyusul beberapa hari mendatang dan bila ingin mendownload Whatsapp versi baru 2.16.318 silahkan untuk mendownload di Link berikut ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top