TeknoPlace.Com - TPlink sebagai vendor penguasa dibidang jaringan dikelas usaha kecil, menengah dan koorperat menjawab kebutuhan internet dengan merilis seri produk Router diantaranya adalah seri TL-WR941 yang dipoisisikan sebagai kelas atas yang didesain dengan 3 high power antenna yang berkekuatan 9 dbi serta mempunyai kecepatan hingga 450 Mbps.
Router ini diklaim mampu menembus dinding serta 3 lantai dengan jangkauan sangat luas yakni mencapai 100 feet persegi  dan mampu dikontrol dengan aplikasi Tether App buatan TPlink yang dapat diinstall di smartphone Android dan iOS. Router ini dinilai sangat powerfull dengan desain tripple antenna dengan tinggi sekitar 35cm maka tak heran jangkauan dan performanya sangat kuat 4x lipat dibanding router biasa sehingga dead zona area tak lagi menjadi kendala. Antenna berkekuatan 9dbi ini meningkatkan penerimaan sensitifitas signal router dan menciptakan jangkauan yang kut serta luas.High Power Ampliflier pada TPlink ini secara signfikan meningkatkan daya output hingga 1000 mw tentu dengan output yang sebesar itu cukup mampu untuk menembus dinding pembatas atau tembok di tiap area rumah atau perkantoran.

Router Biasa
TPlink TL-WR941HP
Dengan router ini koneksi wifi pun dapat didapatkan dengan kecepatan hingga 450 Mbps tetapi sayangnya router ini belum mendukung wireless Ac. Selain berfungsi Router Mode TPlink, WR941HP juga dapat dijadikan Repeater ataupun wireless access point yang memberikan kemudahan bila ingin menggunakan beberapa router sekaligus. Dengan jangkauannya yang begitu kuat dan luas maka tak heran Router ini cukup handal untuk digunakan sebagai Repeater sehingga area jaringannya pun bisa diperluas untuk area perkantoran ataupun rumahan.
TPlink WR941HP dilengkapi 4 Port LAN, 1 Port WAN serta 6 lampu led untuk indikator Repeater, Wifi , Power, WAN, LAN dan WPS. TPlink WR941HP dijual mulai bulan November oleh TPlink Indonesia dengan harga resmi Rp 749.000. Tunggu review Router TPlink WR941HP pada beberapa hari lagi. Stay tuned..

Poskan Komentar Blogger

 
Top