TeknoPlace.Com -  Setelah Sharp Xiaomi juga merilis smartphone lain dengan desain tanpa bingkai, setelah Mi Note 2 dirilis Xiaomi memperkenalkan phablet konsep dengan layar besar dan tanpa bezel. Desainnya mirip dengan Sharp Aquaos yang sudah dirilis tahun lalu yang juga dijual resmi di Indonesia.
CEO Xiaomi Lei Jun memperkenalkan Mi Mix sebuah phablet konsep yang disebut sebagai smartphone masa depan yang hadir tanpa bezel. Lei Jun mengatakan bahwa Mi Mix menjawab tantangan untuk smartphone masa depan yang nantinya akan seperti Mi Mix.  Xiaomi Mi Mix mempunyai ukuran layar 6.4 Inch yang layarnya hampir menutupi seluruh body full ceramic nya karena rasio layar Mi Mix mencapai 91%. Perangkat ini di desain oleh desainer terkenal Phillipe Starck.
Lei Jun juga memperkenalkan bahwa Phillpe Starck desainer handal yang juga mendesain kapal pesiar milik Steve Jobs. Saat Phillpe Starck tampil ke panggung mengatakan bahwa Mi Mix adalah buah idealisme terhadap sebuah smartphone dengan cita rasa seni yang tinggi.
Berbicara soal hardware Mi Mix sama sama dibekali chipset high end Snapdragon 821, RAM 6GB dengan pilihan kapasitas internal 128GB dan 256GB. Layarnya dibekali 6.4” edgeless display: Ultra-high 91.3% screen-to-body ratio sedangkan kameranya 16MP PDAF rear camera dan 5MP untuk depan. Fitur lainnya adalah Full NFC Functionality: Read, write, card emulation, P2P, Mi Pay ready, HD audio quality, 192kHz / 24-bit resolution dan GPS high-precision positioning. Mi Mix juga dilengkapi Fingerprint sensor dibagian body belakang. Lalu berapa harga nya di China ?
Xiaomi Mi Mix dijual di China RMB 3499 untuk versi (4GB + 128GB) dan RMB 3999 Mi MIX 18k untuk versi (6GB + 256GB), Harganya cukup mahal mengingat body seluruhnya terbuat dari Ceramic. Mi mix akan dijual di China mulai 4 November bulan depan, sedangkan untuk negara lain belum dijelaskan apakah akan dirilis diluar negara China.

Poskan Komentar Blogger

 
Top