TeknoPlace.Com - Lenovo memastikan anak perusahaannya yakni Motorola akan merilis smartphone baru untuk pasar di Indonesia dan tentu saja Lenovo sudah menyiapkan persyaratan yang diajukan oleh pemerintah yakni TKDN dan Lenovo pun menyanggupi dengan dirilisnya Moto E power yang nantinya akan dirilis dan dirakit di Serang Banten Indonesia.
Kabarnya Motorola membawa nama baru Moto agak lebih simple dan menjadi perubahan besar selama dipegang oleh Lenovo. Moto akan menyasar di kelas menengah keatas sedangkan Lenovo akan menyasar kelas menengah kebawah. Moto E Power ini menjadi produk pertama brand Moto untuk kelas bawah dan nantinya dirakit di Indonesia dengan jumlah produksi terbatas saja yakni 90 Ribu/ bulan sedangkan nantinya untuk Moto seri Higend akan memproduksi 75-150 Ribu unit/bulan.
Sayangnya Lenovo belum membeberkan produk Higend mana dari Moto series yang akan dirakit di indonesia nantinya. Untuk peraturan TKDN Lenovo memilih kombinasi hardware 70%, 20% Software dan sisanya 10% dalam bentu investasi jangka panjang. Lalu benarkan Motorola akan diubah namanya dan digabung menjadi gabungan nama Lenovo dan Motorola? Simak update dari kami selanjutnya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top