TeknoPlace.Com - Malang nian nasib Samsung dnegan flagshipnya kali ini karena beberapa waktu yang lalu hingga sekarang banyak kendala yang dialamai diantaranya adalah meledak dan terbakar bahkan perangkat pengganti yang diklaim aman pun masih membara dan terbakar. Agaknya samsung terburu buru meluncurkan unit Galaxy Note 7 karena mengantisipasi keluarnya iPhone 7 oleh Apple. Keterangan resmi samsung mengatakan bahwa Samsung menyatakan akan mengentikan penjualan dengan mitra globalnya diseluruh dunia dan Samsung sedang menginvestigasi hingga selesai dan ditemukannya masalah terbakarnya unit pengganti Galaxy Note 7.
Konsumen yang sudah menggunakan dan mendapatkan unit pengganti harus segera mematikan perangkat dan berhenti menggunakan perangkat itu. Beberapa kasus di Amerika dan Korea selatan diantaranya adalah mengakibatkan 2 orang terluka karena terbakar dan orang lainnya terkena gangguan pernapasan karena asap yang ditimbulkan.
Belum diketahui bagaimana unit pengganti itu masih tidak aman. Menurut analisis Elliot Kanye mengatakan bahwa Samsung sudah melakukan langkah yang benar dengan menyetop penjualan Galaxy Note 7. Samsung akan meneruskan investigasi ini dengan bekerja sama beberapa lembaga untuk penyelidikan dan pihak Samsung akan mempublikasikannya segera mungkin.
Source Samsung News

Poskan Komentar Blogger

 
Top