TeknoPlace.Com -Setelah hengkang dari Indonesia beberapa bulan lalu dikutip dari Detik di ajang peluncuran produk Qualcomm yang baru OnePlus mengatakan pihaknya berencana akan kembali ke Indonesia namun akan menyiapkan strategi yang matang terlebih dahulu agar tidak terulang kembali. One Plus hengkang dari Indonesia dikarenakan soal aturan TKDN yang dirasa memberatkan sang vendor karena harus membangung mitra kerja atau pabrik untuk merakit perangkatnya di Indonesia.
Tetapi CEO One Plus Pete Lau mengatakan pihak sekarang siap bila sewaktu waktu memenuhi TKDN bahkan membangun pabrik di Indonesia kami akan siap bila memang penjulannya sesuai harapan. Sebelumnya memang penjualan OnePlus sangat diluar expetasi karena harga yang cukup mahal dan penjualannya hanya online sehingga kurang menyasar kelas bawah. 
Namun bila kembali ke Indonesia pihaknya tetap akan menjual secara online untuk memangkas harga perangkat agar lebih bersaing di Indonesia. Tentu saja untuk menjual kembali secara resmi maka OnePlus juga harus menyiapkan After Sales nya agar dapat memberikan layanan terbaik untuk pengguna. Pete Lau juga mengatakan bahwa Tunggu saja kami akan kembali.
Penjelasan Pete Lau mengisyaratkan akan membawa kembali OnePlus ke Indonesia namun tentu saja kapan hal itu akan terwujud karena untuk bekerja sama dengan perakitan lokal atau mendirika pabrik di Indonesia membutuhkan waktu yang lama belum lagi ijin postel membutuhkan waktu yang cukup lama juga.

Poskan Komentar Blogger

 
Top