TeknoPlace.Com - Moto Is Back demikian lah beberapa gaungan dari fans gadget di tanah air dan diantaranya adalah penggemar lama Motorola yang sudah lama tidak merilis smartphone di Indonesia sejak adanya di terapkan TKDN di Indonesia namun semenjak dimiliki Lenovo kini Motorola dengan brand baru nya Moto serius untuk menjejaki pasar di Indonesia.
Lenovo menghadirkan Moto E3 Power yang ditenagai chipset MT6735P speed 1Ghz, Ram 2GB dan layar 5 inch yang beresolusi 720P. Moto E3 Power mempunyai lapisan coating khusus yang anti terhadap air meski tidak mempunyai sertifikasi khusus. Seseorang pengguna Youtube mencoba mengunggah hasil ketahanan anti air tersebut dan terbukti Moto E3 Power mampu di rendam 30 menit. Menurut Adrie R Business group Lenovo Indonesia mengatakan bahwa Kami senang sekali menghadirkan merk legendaris di Indonesia.
Moto E3 Power ditenagai battery 3500 mAH yang tahan digunakan untuk seharian penuh, sedangkan OS nya Android Marshmallow mampu mengakomodir kebutuhan kinerja smartphone agar tetap irit daya. Moto E3 Power dijual exclusive di Lazada dengan harga promo 1,8999 Juta dan pembeliannya akan mendapatkan cashback Rp 100.000 serta bundling perdana XL dengan kuota 12GB. Adrie R juga mengatakan bahwa smartphone Motorola lainnya akan menyusul beberapa bulan kedepan sedangkan pihaknya sedang mempertimbangkan untuk menjual kelas flasghsip Motorola untuk pasar Indonesia setelah peraturan TKDN dipenuhi.

Poskan Komentar Blogger

 
Top