TeknoPlace.Com - Setelah lenovo memiliki Motorola tentu saja pihak vendor asal china tersebut tak tinggal diam dan kini dibuktikan bahwa Lenovo akan membawa brand Motorola comeback ke Indonesia lagi setelah terakhir merilis Smartwatch Moto 360 april lalu. Tanda tanda ini dibuktikan dengan hadirkan ponsel baru Motorola yang diajukan oleh Lenovo melalui Postel dengan kode XT1706 yang berstatus Sertifikat dicetak dan XT1663 yang masih dalam tahap uji test.
Motorola XT1706 dinyatakan lulus uji test TKDN guna mendukung peningkatan produksi dalam negeri dengan nilai 21.77%. Belum jelas Motorola menggunakan methode software atau hardware yang membangun pabrik di Indonesia melalui mitra resminya.
Motorola XT1706 adalah perangkat kelas Moto E 2016 yang merupakan kelas bawah karena hanya dibekali layar HD 5 Inch, RAM 2GB, CPU MT6735P dan kamera MP dan 5MP untuk depannya.
Sedangkan Motorola XT1663 merupakan perangkat baru Motorola Moto M dengan layar 5,5Inch, Fingerprint,  RAM 3GB, Internal storage 32GB serta kamera 16MP dan 8MP untuk depannya. Moto M ditujukan sebagai perangkat kelas menengah.
Selain itu halaman facebook Motorola juga aktif kembali dengan memberikan update post terbaru seputar smartphone. Sayangnya Motorola tidak menghadirkan smartphone seri kelas atas seperti Moto Z atau Moto X seri baru untuk pasar Indonesia padahal Motorola akan menghadirkan Moto X Play di Malaysia.

Poskan Komentar Blogger

 
Top