TeknoPlace.Com - Setelah Samsung mengumumkan bahwa Galaxy Note 7 stop untuk dijual beberapa vendor lain tentu mempunyai kesempatan untuk naik daun selain perangkat iPhone tentunya. Salah satu pengganti Galaxy Note 7 yang mempunyai harga setara bahkan lebih mahal diantaranya adalah Google Pixel yang mungkin saja naik daun atas mati suri nya Galaxy Note 7.
Smartphone rancangan Google tak kalah menarik dengan Galaxy Note 7 yang memang bebar dirancang oleh Google sendiri bahkan mempunyai fitur eksklusif di Android Nougat 7.1. Rentang harga Galaxy Note 7 mengisi kekosongan segmen premium untuk Google Pixel bersinar. Google Pixel mempunyai keunggulan yang mumpuni seperti DayDream VR, Google Assistant, nama besar Google dan tentu saja hardware yang sangat powerfull. Bahkan fitur utama Kamera nya mampu memikat sekaligus menjadi smartphone dengan kamera terbaik saat ini bahkan diatas kualitas kamera Galaxy S7 dan bisa saja diatas  Galaxy Note 7.
Google Pixel telah habis terjual dibeberapa negara bisa saja ini adalah efek dari penjualan Galaxy Note 7 yang distop atau memang bisa juga fans Android yang telah mempercayai Google sebagai brand yang sangat menjual. Google telah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk promosi Google Pixel sehingga ketidak hadiran Galaxy Note 7 memberikan harapan untuk Google. 

Poskan Komentar Blogger

 
Top