TeknoPlace.Com - Sebuah tautan situs tertuju ke website resmi Blackberry yang tertulis bahwa spesifikasinya tidak dipublikasikan, situs yang beralamatkan di http://us.blackberry.com/content/blackberry-com/en_us/smartphones/dtek50-by-blackberry/specifications-a-donotpublish.html itu resmi dihapus dan sebelumnya terkonfirmasi bahwa statusnya adalah Coming Soon.


Sebelum dihapus dikutip dari GSMArena bahwa spesifikasinya telah diketahui secara resmi beberapa diantaranya adalah layar 5,5 Inch dengan resolusi QHD dan dipadukan dengan CPU Snapdragon 820 dan RAM 4GB. DTEK60 tidak mempunyai keyboard fisik yang menjadi andalan Blackberry di seri Priv sedangkan dimensi diketahui 153.9 mm x 75.4 mm x 7 mm dengan berat 165 gram.
Spesifikasi lainnya perangkat ini memiliki kamera utama 21MP f/2.0 dengan fitur PDAF, rekam video 4K sedangkan kamera depannya mengandalkan 8MP f/2.2. DTEK60 ditenagai battery 3000 mAH. Dibagian konektifitasnya DTEK60 mempunyai port USB C, 4G LTE A dengan kecepatan hingga 300 MB/s, Bluetooth 4.2, NFC. GPS Glonass dan Beidou, serta Wifi a/c. Sayangnya fitur Radio FM dan Fingerprint Scanner absen dalam perangkat ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top