TeknoPlace.Com - Google baru saja mengumumkan update OS untuk Android Wear 2.0 yang telah memasuki preview 3 yang dimana update ini membawa banyak perubahan diantaranya adalah hadirnya Google Play Store yang didesain khusus untuk smartwatch yang ditenagai OS Android Wear 2.0. Peengguna Android Wear OS versi 2.0 nantinya akan bisa mencari dan menginstall langsung dari smartwatch dan bukan lagi menggantungkan smartphone untuk menginstallnya.


Playstore untuk Android Wear 2.0  Preview 3 dapat dioperasikan melalui suara,keyboard virtual atau tulisan tangan virtual sehingga lebih mudah untuk mencari aplikasi dan menginstallnya. Changelog ini didapatkan dari blog resmi Android Developer yang artinya smartwatch ini sudah bekerja secara independen. Pengembang OS Android Wear juga nantinya makin berkembang dengan adanya Playstore karena pengguna akan membutuhkan aplikasi yang dikhususkan untuk perangkat kecil tersebut tanpa menyentuh smartphone. Fitur lainnya adalah smart reply yang berfungsi untuk pemberitahuan pesan dengan beberapa style


Google akan memperbarui update secara OTA mulai awal 2017 nanti sedangkan versi Developer versi 4 mungkin akan diperbarui sebelum awal 2017 nanti.

Poskan Komentar Blogger

 
Top