TeknoPlace.Com - Xiaomi diketahui sedang menyiapkan sesuatu yang besar yang dalam undangan untuk media di China terdapat huruf S dan hal ini mengindikasikan bahwa Xiaomi sedang menyiapkan Mi5 seri upgrade yang kabarnya akan ditenagai Snapdragon 821, RAM 6Gb serta hadirnya Fingerprint UltraSonic. Lalu apakah Ultrasonic ini yag dimaksud? Fingerprint Ultrasonic di rancang oleh Qualcomm dengan mengintegrasikan pembacaan Fingerprint yang sudah menjadi fitur bawaan Chipset Snapdragon khususnya seri 82x. Fingerprint Ultrasonic dapat bekerja pada permukaan apapun, baik kaca, safir, metal, aluminium, plastik bahkan kabarnya di layar smartphone. Kecepatan dalam membaca sidik jari nya pun cukup cepat dibanding smartphone lainnya yang belum mengadopsi ultrasonic.
Mi5S juga nantinya akan ditenagai battery dari 3000 maH pada Mi5 menjadi 3490 mAH sedangkan bagian kamera nya masih mengusung sensor 16MP dengan bukaan f/1.8 OIS dan PDAF. Kabarnya Mi5S akan dibagi menjadi 3 versi yakni RAM 3GB dan memori 64GB, RAM 4GB dan memori 128GB, dan RAM 6GB dengan memori 256GB. 
Meskipun tidak ada perbedaan dari segi kamera dan layar yang hanya 1080P namun bila benar maka Mi5S akan menajadi smartphone kedua yang menggunakan chipset Snapdragon 821 kedua setelah Asus Zenfone 3 Deluxe SE.

Poskan Komentar Blogger

 
Top