TeknoPlace.Com - Sejak Awal Tahun 2016 TPlink sejatinya mempunyai produk Ip camera CCTV yang dilengkapi Wifi dengan type NC220 dan kini TPlink Indonesia menyiapkan penerusnya yang dinamakan NC450 sebagai bentuk penyempurnaan dari NC220 dari segi model dan fungsi yang tentunya lebih baik. Hal ini diketahui dari ijin Postel yang sudah berstatus Cetak Sertifikasi artinya produk tersebut sudah siap dijual,
Tplink NC450 dilengkapi resolusi lebih besar yaitu 1MP Max. 30 fps 1280x720 (HD) dibanding NC220 yang hanya VGA saja sedangkan desainnya lebih bulat seperti CCTV pada umumnya. Pembaruan Tplink NC450 juga disediakan hadirnya slot SDcard yang absen pada seri sebelumnya. Fungsi lainnya adalah komunikasi 2 arah karena Tplink NC450 sudah dilengkapi microphone dan Speaker internal. Dengan perangkat ini pengguna dapat memantau rumahnya apabila ditinggalkan karena Tplink NC450 dapat mengirimkan email atau alarm notifikasi bila ada gerakan yang mencurigakan.
 



Perangkat ini juga didukung pengaturan aplikasi via Tplink Android dan iOS Apps serta mendukung untuk PC Windows 10. Sedangkan spesifikasi lainnya adalah integrasi Wifi IEEE 802.11 b/g/n hingga 300Mbps dan pengaturan protokol keamanan WEP, WPA/WPA2, WPA-PSK/WPA2-PSK. 
Dengan perangkat ini tentu TPlink akan berfokus ke produk smart home kedepannya nanti mengingat kebutuhan smart home nantinya akan popluler. TPlink belum mengumumkan harga serta ketersediaan kapan akan mulai di Jual di Indonesia namun tentu saja dengan pembaruan fitur dari produk sebelumnya akan dijual lebih mahal.

Poskan Komentar Blogger

 
Top