TeknoPlace.Com - Rumor yang menegaskan bahwa Galaxy S8 sedang dalam pengerjaan benar adanya dan diketahui Samsung telah menyiapkan penerus chipset Exynos 8890 yang diproduksi dengan pabrikasi 10nm dan dinamakan Exynos 8895. Chipset terbaru ini dapat berlari hingga 3 Ghz dan mempunyai performa 70% lebih kencang daripada chipset sebelumnya.
Samsung dikabarkan telah mampu memproduksi Chipset 8895 dengan pabrikasi 10nm dan ini berarti Chipset Exynos 8895 akan lebih kecil dibanding Exynos 8890 yang dibuat dengan pabrikasi 14nm. Exynos 8895 hanya menguras energi 5 Watt saja dan diharapkan chipset ini akan lebih hemat battery dari chip sebelumnya. Chipset ini juga diduga mencetak skor 2.301 untuk single-core dan 7019 untuk multi-core di Geekbench,
Jika benar maka Samsung akan membangkitkan pengguna setianya yang diakibatkan oleh gagalnya penjualan Galaxy Note 7 yang tengah dirundung masalah. Samsung juga dikabarkan akan menggunakan layar S AMoled beresolusi 4K yang akan fokus pada VR nantinya sehingga chipset ini diharapkan dapat mengakomodir penggunaan VR agar tidak cepat panas saat digunakan dan battery yang relatif lebih tahan lama dibanding sebelumnya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top