TeknoPlace.Com - Phabet Xiaomi Mi Max ini resmi mendapatkan tantangan baru yang merupakan sama sama dari China yakni Meizu M3 Max hadir dengan layar besar yang sama sama berjuluk Phablet. Phablet ini merupakan jawaban dari teaser Meizu beberapa waktu lalu yang menyertakan undangan bergambarkan Nokia seri E yang kono merupakan kelas bisnis atau keyboard fisik. meizu M3 Max hadir dengan layar lebar 6 Inch beresolusi FullHD yang ditenagai battery 4100 mAH. Nokia seri E menggambarkan ponsel multimedia yang mempunyai beberapa keunggulan kelas bisnis dan itulah yang dianut Meizu untuk menghadirkan kelas Multimedia dan layar lebar. 





Picture By http://forum.meizu.it
 
Sedangkan Chipsetnya ditenagai Helio P10 sama seperti M3 Note dan disandingkan dengan RAM 3GB serta Internal Storage 64GB bila kurang slot Sdcard dapat digeber hingga 128GB. Soal Kamera Meizu M3 Max mengandalkan kamera utama 13MP dengan sensor Sony IMX258 dan kamera depan 5MP dan seperti biasanya tombol Home disematkan sebagai tombol mBack serta Fingerprint scanner. Meizu M3 Max berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Flyme OS 5.2.
Perangkat ini dijual 1.699 Yuan (Rp 3,3 juta) yang rencananya mulai bisa dipesan pada 12 September di negeri asalnya China. Butuh waktu lama untuk dijual di Indonesia apalagi Indonesia menerapkan system TKDN.

Poskan Komentar Blogger

 
Top