TeknoPlace.Com - Xiaomi selalu mengikuti jejak Apple lewat iPhone nya dan kini penampakan Xiaomi Mi5S muncul dengan home button bulat mirip iPhone 7 tetapi bedanya bila iPhone 7 dihiasi dengan list Xiaomi lebih memilih menggunakan backlight sebagai lingkar home buttonnya. Dan tak lupa Xiaomi juga kabarnya akan menyematkan Fingerprint ultrasonic rancangan Qualcomm yang sudah terintegarasi dengan chipset Snapdragon 821.


Xiaomi tampaknya membidik pasar iPhone 7 dengan model yang hampir mirip tetapi Xiaomi membuatnya lebih sedikit menarik. Selain home button kameranya juga muncul dengan fitur kamera ganda 16 megapixel dan Xiaomi turut melengkapinya dengan  OIS 4-axis, PDAF fokus, dan aperture f/1.8.
Spesifikasi lainnya Mi5S akan menggunakan RAM 6GB, Internal storage 256GB serta layar 5.15 Inch dengan resolusi FullHD. Perangkat ini juga mendukung NFC untuk pembayaran Mi Pay, USB Type C, 3D Touch dan battery 3450 mAH. Xiaomi akan merilis Mi5S pada har ini 27 September di beijing China. Kita tunggu saja update nya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top