TeknoPlace.Com - Baru beberapa bulan Meizu mengumumkan flagship Pro 6 dan kini sebuah acara bertemakan Pro muncul dengan jadwal rilis resmi nya yakni tanggal 13 September bulan ini, Ada apakah gerangan? Tampaknya Meizu Pro 6 yang sudah dirilis akan ada penerusnya dalam waktu yang cukup dekat dan kini Pro 7 sedang disiapkan dengan otak kerja setara Galaxy Note 7 dan S7 series seperti kamera 12MP, RAM 4GB dan Chipset Exynos 8890 terbaru bikinan Samsung.
Chipset yang digunakan bisa saja masuk akal mengingat Meizu sedang berseteru dengan Qualcomm sehingga Meizu dipastikan tidak menggunakan Chipset Snapdragon. Meizu Pro 7 akan menggunakan layar 5.5 Inch beresolusi 2K dengan desain Dual Edge seperti Galaxy S7 dan Note 7. Selain Merilis Pro7 kabar lainnya adalah Meizu sudah menyiapkan OS Flyme 6 untuk beberapa smartphone miliknya melalui udate mendatang sehingga saat ini mungkin saja Flyme 6 hanya ditujukan untuk Meizu Pro7 yang akan dirilis mendatang.
Menilik kutipan Manager Desain Flyme OS, Pony Chou Flyme 6 nantinya akan berbasis Android Nougat dan dengan beberapa fitur terbaru yang akan membuat pengguna tidak akan kecewa. Bisa jadi launching ini akan merilis dukungan smartphone apa saja yang akan dirilis untuk update Flyme 6 nantinya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top