TeknoPlace.Com - LG akhirnya merilis seri penerus V10 yakni V20 dengan segudang fitur dengan desain yang mirip seperti LG G5 namun tanpa dukungan modular. LG memperbaiki kualitas body nya dengan metal aluminium AL6013 yang lebih baik dari V10 selain itu perangkat V20 dibekali dengan standart militer MIL-STD-810. 
LG V20 menggunakan layar 5.7 Inch QuadHD atau 2K yang ditenagai chipset Snapdragon 820, RAM 4GB dan internal storage hingga 64GB. Bagian belakangnya terdapat sensor fingerprint scanner serta casing belakangnya yang dapat dibuka untuk mengganti batterynya. LG menggunakan dua layar dibagian depan sebagai layar utama beresolusi 2K dan bagian atas layar 2.2" 160p always on berfungsi untuk notifikasi serta shorcut menu yang dapat diatur.


Menilik bagian kamera smartphone ini dibekali dengan kamera ganda 16MP f/1,8 dan 8MP (f/2.4) Wide 135 derajat sedangkan kamera depannya hanya dibekali resolusi 5MP f /1.9 saja. Tidak hanya itu saja kehebatannya LG V20 menjadi pertama didunia yang mendukung Quad DAC yang dapat memutar musik lossless audio 24bit / 48kHz bersama dengan video, sehingga dapat menghasilkan suara yang kencang (sampai 132dB) seperti pertunjukan musik live. LG V20 juga dapat difungsikan sebagai HIFI recording sehingga dapat merekam pertunjukkan Live dan setelah diputar dapat diatur masing masing track audionya seperti mixer audio recording. Soun yang dihasilkan sudah mendapatkan sertifikasi dari B&O Play DACs, dan dijual dalam paket bundling dengan headphone B&O Play .
Perangkat ni dibekali battery 3200 mAH dan fitur fast charging 3.0 dan LG V20 satu satunya perangkat non Nexus yang sudah dibekali Android Nougat Out The Box. LG belum mengumumkan harga resmi nya namun pihaknya akan segera menjual di AS mulai akhir bulan ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top