TeknoPlace.Com - Leeco dulunya adalah smartphone pertama didunia yang menggunakan Chipset Snapdragon 820 saat itu dan tren baru sekarang adalah smartphone Android dengan RAM 6GB dan sayangnya Vivo menjadi pertama yang menggunakan RAM 6GB saat diluncurkan. Menjadi ambisi jadi yang pertama kini Leeco sedang menyiapkan smartphone ala PC yang akan ditenagai RAM hingga 8GB dan chipsetnya menggunakan Snapdragon 821 artinya menjadi yang kedua setelah dipakai pada Asus Zenfone Deluxe SE pada saat launchingnya.
Dalam gamabr bocoran di Weibo LeeCo akan menyiapkan 2 versi smartphone Pro 3 yang masing masing mempunyai kapasitas storage dan RAM yang berbeda. Bila satunya menggunakan Storage 64GB dan RAM 6GB maka versi lainnya menggunakan Storage 256GB dan RAM monster 8GB. Sedangkan pada bagian layarnya juga hadir dalam 2 jenis yakni 5.5 Inch 2.5D dengan resolusi FullHD dan 5.5 Inch 2.5D dengan resolusi 2K.

LeeCo Pro 3 ditenagai battery sebesar 4070 mAH untuk RAM 6GB dan 5000 mAH untuk RAM 8GB keduanya akan diotaki chipset yang sama yaitu Snapdragon 821. Sedangkan bagian kamera nya akan disematkan 16MP dan 8MP untuk RAM 6GB serta 13MP dan 16MP untuk RAM 8GB.
Menurut Android Headlines Leeco Pro 3 akan diperkenalkan pada 21 September mendatang di China yang terlihat pihak Leeco sudah membagikan undangan untuk beberapa media di China.

Poskan Komentar Blogger

 
Top