TeknoPlace.Com - Apple mulai menjual iPhone 7 di seluruh dunia di beberapa negara dan salah satunya adalah Stephen yang juga merupakan Blogger teknologi namun setelah merestore data dari iCloud dengan file besar timbul suara aneh seperti mendesis dan suara ini miirp dengan heat sink di PC. Belum jelas apakah masalahnya namun Stephen menduga bahwa A10 Fusion bermasalah dalam menjalankan File berat atau mungkin saja ada kecacatan dalam hal perakitannya.
Ia membagikan keluhannya di Twitter sebelum ke Apple Care untuk mengatasi solusi tersebut. Apple care juga menyarankan untuk penggantian unit baru bagi pembeli unit iPhone yang bermasalah. Sayangnya iPhone 7 Plus yang dia punya tidak mempunyai stok sehingga ia harus menunggu untuk waktu yang lama. Pihak Apple belum mengumumkan resmi soal masalah ini karena belum ditemukan di beberapa julah pengguna.
Sebelumnya banyak pembeli yang antre untuk mendapatkan iPhone 7 bahkan beberapa pengantri rela menunggu lama untuk memastikan bahwa iPhone 7 terhindar dari masalah masalah hardware atau mungkin bisa saja menjadi angka sial karena rival Apple yakni Galaxy Note 7 juga ditarik dari pasaran karena bermasalah di battery nya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top