TeknoPlace.Com - Saat merilis iPhone 7 series Apple selalu menyembunyikan spesifikasi lengkapnya karena dalam hal ini RAM tak pernah diungkap karena Apple berpikir karena iPhone dengan RAM kecil pun sudah dapat mengakomodir semua kerja mutitasking sehari hari, Namun ada yang berbeda untuk kali ini meskipun Pre Order belum sampai ke tangan konsumen tentu saja tak seorangpun membuktikan berapa kapasitas RAM pastinya.
Dikutip dari dokumen TEENA dan Geekbench ternyata iPhone 7 mempunyai RAM 2GB saja dan untuk iPhone 7 Plus ditenagai RAM lebih besar yakni 3GB dan hal ini cukup mengejutkan karena RAM nya sejajar dengan perangkat Android saat ini yang rata rata 3GB. Menurut analisis iPhone 7 Plus dibekali RAM 3GB lebih tinggi karena menjalankan image processing kamera ganda sehingga iPhone 7 Plus mempunyai kinerja yang cukup berat yang menguras CPU iPhone 7 Plus.

Tak diketahui secara teknis bagaimana langkah kerja kamera iPhone 7 Plus yang berhubungan dengan resouce CPU nya namun saat ini hanya diketahui spesifikasi masing masing lensa yang mempunyai fungsi yang berbeda,.

Poskan Komentar Blogger

 
Top