TeknoPlace.Com - Menurut kabar Apple akan mengumumkan iPhone 6SE sebagai penerus iPhone 6S namun situs Apple tidak sengaja membocorkan sebuah nama iPhone baru namun tersembunyi. Menurut penelusuran di Forum Reddit ada seorang member yang bernama Jaspergreenham membocorkan nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus melalui Screenshoot yang tidak sengaja ia dapatkan. Jaspergreenham awalnya hanya iseng mencari  spesifikasi sebuah Headphone namun dia menemukan nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam daftar dukungan headphone tersebut.
Untungnya dia sudah menyimpan screenshoot sebelum Apple menghapusnya dan ternyata benar saat halaman di refresh nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hilang dalam sekejab. Screenshoot tersebut langsung ramai diberitakan kemana mana termasuk di Indonesia yang sejak tahun lalu tidak kebagian iPhone 6S series dan iPhone SE secara resmi.
Artinya Apple memastikan bahwa malam ini akan merilis dua perangkat iPhone tersebut yang kabarnya salah satu perangkatnya yaitu  iPhone 7 plus dibekali kamera ganda dan layar yang lebih besar.  Sedangkan iPhone 7 kabarnya hanya dibekali layar 4.7 Inch dan kamera reguler namun keduanya sudah ditenagai chipset terbaru A10 hasil racikan Apple sendiri.
Apple akan merilis live streaming malam ini 8 September 00.00 WIB. langsung dari Bill Graham Civic Center di San Francisco, Amerika Serikat.

Poskan Komentar Blogger

 
Top