TeknoPlace.Com - IFA 2016 resmi diadakan di Berlin Jerman dan beberapa vendor memperkenalkan semua perangkat terbarunya seperti ASUS, ACER, LENOVO, SAMSUNG. ZTE, HUAWEI dan lainnya. Dan kali ini Asus resmi merilis smartwatch Android Wear dengan desain bulat dan meninggalkan desain kotak yang selama ini sudah dibuat.
Smartwatch ini dirilis dalam tiga warna Gunmetal, Silver, dan Rose Gold yang dibuat dari stainless steel 316L dan juga membawa sertifikasi IP67 waterproof. Sedangkan bagian kanannya terlihat 3 tombol yang berdampingan yang belum diketahui apa saja fungsi masing masing tombol tersebut. Zenwatch 3 hadir dengan versi strap leather dan rubber tampaknya versi stainless absen untuk model Zenwatch 3.
Menilik soal hardware Zenwatch 3menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 2100 yang khusus dirancang untuk berjalan pada platform Android Wear, sedangkan spesifikasi lainnya adalah layar 1,39 inci AMOLED resolusi 400 x 400 pixel , RAM 512 MB, Iternal storage 4GB dan kapasitas battery 341mAh. Asus membekali teknologi HyperCharge yang dapat mengisi battery dari 0 ke 60% dengan waktu 15 menit saja sayangnya Asus tidak membekali dengan wireless charging.
Asus Zenwatch 3 dijual di Eropa dengan harga EURO €229 atau sekitar Rp 3.4 Juta meskipun pihak Asus belum mengumumkan ketersediaan perangkat Android Wear tersebut. Simak Video berikut :

Poskan Komentar Blogger

 
Top