TeknoPlace.Com - Kemarin Huawei resmi memperkenalkan Huawei P9 versi murah yang dinamakan P9 Lite karena spesifikasinya merupakan seri downgrade dari P9 hasil kerjasama dengan LEICA sebagai fitur kamera utamanya. Walaupun masuk lebih lambat namun Huawei P9 sudah diproduksi di Indonesia melalui pabrik di Surabaya Jawa Timur sedangkan P9 harus menunggu lama karena proses TKDN yang makan waktu yang cukup lama.
Huawei P9 Lite menggunakanlayar FUllHD 5.2 Inch, RAM 3GB serta internal 16GB yang dapat ditambahkan slot SD hingga 128GB. Huawei P9 Lite ditenagai Kirin 620 64BIT dengan speed 2Ghz. OS nya sudah menggunakan Marshamllow 6.0 dan tentu saja akan emndapatkan update Android Nougat beberapa waktu mendatang. Perangkat ini menghadirkan kamera utama single 13MP  dan 8MP untuk depan, berbeda dengan Huawei P9 yang mengusung kamera ganda dengan teknologi LEICA sebagai kamera utamanya, Huawei juga menjanjikan bila klaim garansi dan menunggu service lebih dari 6 Bulan maka pihakny akan menggantikan unit yang baru.





Huawei P9 Lite dapat menangkap objek foto low light dengan baik selain itu juga menghadirkan pengaturan mode manual. Beberapa mode fotonya adalah Night Shoot, Light Panting, Beauty, Good Food, Time Lapse dan Slow Mo. Huawei P9 Lite akan dijual mulai 1 Oktober mendatang dengan harga Rp 3,799 Juta di beberapa toko Online.

Poskan Komentar Blogger

 
Top