TeknoPlace.Com - Motorola bekerja sama dengan Hasselblad untuk menghadirkan aksesoris modular kamera untuk Motorola Moto Z series, dan tentu saja produk ini akan bersaing langsung dengan LG yang sama sama mengusung modular untuk seri G5 nya. Hasselblad True Zoom demikianlah namanya mendukung untuk modular smartphone Motorola Moto Z, Moto Z Force, atau Moto Z yang terhubung dengan magnetic. Hebatnya aksesoris tersebut dibekali dengan Zoom Optic hingga 10x (f/3,5-6,5 aperture) serta Flash Xenon yang sudah dikenal kemampuannya.


Hasselblad True Zoom ini juga disediakan tombol shutter terpisah dan zoom fisik sehingga bila dilihat dari depan smartphone akan tampak nyarus seperti Kamera Saku namun dengan kemampuan yang lebih baik. Aksesesoris ini juga mendukung pengambilan gambar format RAW yang nantinya dapat diolah sesuai selera masing masing Fotografer. Dan perlu diketahui format RAW mempunyai ukuran yang sangat besar sekali jepret sehingga pastikan storage pengguna juga harus besar.
Hasselblad True Zoom untuk MotoMod akan dijual Pre order mulai 8 September hingga 15 September dengan harga USD 299 dan kabarnya Verizon ikut menjualnya dengan harga USD 249 dan diskon 50% untuk batas waktu tertentu. Pengguna yang membeli aksesoris ini akan mendapatkan software Phocus Hasselblad untuk editing serta penyimpanan gambar resolusi tinggi serta gratis Google Photos Unlimited untuk 2 tahun. Berminat memilikinya? Sayangnya Lenovo belum memastikan kapan akan dijual secara pasti di Indonesia.

Poskan Komentar Blogger

 
Top