TeknoPlace.Com - Pada tanggal 4 Oktober pekan mendatang Google diketahui akan membuat acara khusus yang nantinya akan merilis beberapa perangkat dan OS baru yang nantinya Google akan menunjukkan kerja kerasnya selama ini. Selain merilis Duo Google Pixel pihak Google juga kabarnya akan merilis Google Wifi, Google Home, ChromeCast 4K dan tak ketinggalan OS Andromeda yang merupakan OS baru gabungan Android dan Chome OS yang sudah siap diujicoba untuk Tablet khususnya Nexus 9.
Google menetapkan angka 8.0 sebagai standart untuk menjalankan OS Andromeda namun Nexus 9 merah score 8,8 yang melebihi perkiraan. Dan tentu saja dalam baris source codenya disebut perangkat Andromeda dan Android Nougat 7.0 AOSP. Beberapa pihak menilai Google menggabungkan OS Android dan Chome yang nantinya lebih powerfull guna untuk meraih popularitas dari Chome OS yang masih sedikit pangsa pasarnya.Bila melihat Tweet VP Android Hiroshi Lockheimer Google akan mengumumkan sesuatu yang besar pada 4 Oktober nanti.
OS Andromeda yang berbasis Chome merupakan sistem OS mobile dan komputer berbasis cloud yang menggunakan akses Internet sebagai bagian penggerak kinerja dari Chome OS itu sendiri. OS Andromeda sangat cocok untuk perangkat 2 in 1 atau Tablet dengan layar besar. Belum ada konfirmasi resmi dari Google tentang OS ini namun dari sumber terpercaya mengatakan bahwa OS Andromeda tidak akan dirilis publik untuk tahun ini

Poskan Komentar Blogger

 
Top