TeknoPlace.Com - Layanan pesan  Messenger buatan Google kini sudah bisa dicoba dan di download namun aplikasi ini masih dalam status pre register untuk beberapa pengguna yang sudah mendaftar. Sehingga untuk mendapatkan aplikasi ini pengguna harus mendownload toko aplikasi pihak ketiga seperti Apk Mirror.com.
Saat diinstall pengguna harus memverifikasi nomornya terlebih dahulu setelah itu akan dihadapkan percakapan dengan Grup, Pribadi ataukan Google Assistant yang sudah disediakan. Google assistant akan membantu seperti layaknya Google Now yang memberikan semua informasi yang ada didunia maya bahkan dapat menampilkan cuaca, dan pertanyaan lainnya.
Google ALLo juga mempunyai berbagai macam interaktif bagi penggunanya seperti Sticker serta coretan coretan sebelum mengirim gambar.
Messenger dari Google ini tentu saja menjawab tantangan iMessage pada iOS 10 dan juga Whatsapp yang sudah lebih dulu hadir lama.Hal yang menarik lainnya adalah dapat bermain Games pada aplikasi messenger tersebut cukup dengan mengetikkan " Main Game " pada Google Assistant maka akan menampilkan beberapa permainan yang dapat dipilih. Mau memilih tempat makan rekomendasi pun bisa ditampilkan dengan mengucapkan kata tempat makan atau hal yang berhubungan dengan makanan. Download Google Allo melalui Link ini sedangkan untuk perangkat iOS masih berstatus segera.
Update : Google Allo Sudah tersedia di PlayStore
http://www.apkmirror.com/apk/google-inc/allo-by-google/allo-by-google-1-0-006_rc18-release/

Poskan Komentar Blogger

 
Top