TeknoPlace.Com - Samsung Galaxy Note 7 mengalami kendala tak mengenakkan yang harus ditarik dari perederan karena mengalami masalah di battery pada akhirnya banyak terjadi kasus terbakar dan meledak karena kesalahan produksi battery. Samsung bergerak cepat dan segera memperbaiki serta menjualnya kembali lalu bagaimana kita tahu bahwa Galaxy Note 7 yang kita beli merupakan versi aman? Sasmung akan menandai huruf S pada label Box nya disamping IMEI sehingga pengguna akan merasa aman dan dapat mengidentifkasinya secara langsung.
Samsung juga akan meluncurkan website database online nantinya untuk mengecek IMEI yang ada sehingga pengguna akan mendapatkan perlindungan ganda melallui stiker dan databse online. Database Online ini kabarnya akan dibuka pada minggu depan.
melalui FAA Sebelumnya hampir seluruh maskapai penerbangan melarang membawa Galaxy Note 7 dan pada akhirnya aturan tersebut di revisi hanya dilarang menghidupkan dan mencharging Galaxy Note 7 selama didalam pesawat. 
Di Eropa Samsung menjadwalkan penukaran Galaxy Note 7 mulai 19 September ini sedangkan wilayah lain belum jelas kapan Samsung khususnya Indonesia akan mendapatkan atau membuka penjualan kembali.

Poskan Komentar Blogger

 
Top