TeknoPlace.Com - Diam diam Evercoss selaku vendor smartphone dan tablet lokal membuat sebuah perusahaan baru yang menaungi Tablet PC yang diberi nama PT Aries Indo Global. perusahaan ini akan membidangi produk GenPro sebuah Tablet PC yang dapat dijadikan dual mode 2 in 1 sehingga tablet ini berfungsi sebagai Laptop dan juga tablet PC. Genpro hadir dengan mendukung mobilitas, produktivitas, dan edukasi yang ditujukan untuk karyawan baru atau pelajar yang nantinya mendukung produktifitas dalam kesehariannya.

Secara umum GenPro mempunyai bentang layar sentuh 10 Inch dan dibekali chipset CPU X5 8300 yang dipadukan RAM 2GB serta kapasitas memory yang mencapai 128GB. Perangkat ini dibalut casing dari merial berbahan metal. Layar FullHD nya ditenagai battery hingga 500 mAH.
Menilik soal konektifitas perangkat ini dibekali port USB, port HDMI serta docking keyboard yang dapat dibongkar pasang mirip seperti Axioo Windroid 10G+ dan Microsoft Surface. Uniknya Genpro disediakan kickstand pada bagian tabletnya sehingga dapat menahan tablet agar tetap dapat berdiri dan bila tidak terpakai kickstand dapat dilipat. GenPro sudah dilengkapi OS Windows 10 original dan sayangnya tablet PC ini tidak menggunakan dual OS seperti pada Axioo. Menurut informasi Genpro dibekali aplikasi konten edukasi GENPRO EDU yang dikatakan berisi berbagai konten edukasi seperti soal ujian nasional.
Tablet PC GenPro dijual dengan harga Rp 2.99 Juta melalui toko online Lazada dan PT Aries Indo Global mentargetkan terjual 50000 unit dalam waktu 3 bulan kedepan. Apakah GenPro siap menghadapi kompetisi Tablet PC dari vendor Global ? tentu harus dibuktikan apakah target tersebut tercapai nantinya mengingat spesifikasinya yang cukup bagus dan ramah dikantong.
Source : MetroTvNews

Poskan Komentar Blogger

 
Top