TeknoPlace.Com - Samsung Galaxy Note 7 mengalami masalah serius dan sepertinya terdampaknya pengiriman Galaxy Note 7 ke tangan konsumen yang di tunda termasuk Indonesia yang tadinya dijadwalkan pada 1 September kini malah diundur menjadi tanggal 17 September 2016. Menurut Vebbyna Kaunang selaku Marketing Direktur Samsung Indonesia pihaknya telah menyiapkan beberapa pilihan kompensasi untuk konsumen yang dikatakannya tidak akan membuat kecewa yang sudah Pre Order galaxy Note 7.
Ternyata kendala ini juga dialami di Korea yang mana Operator-operator Korea Selatan SK Telecom Co, KT Corp dan LG Uplus Corp telah berhenti menerima Note 7 awal pekan ini. Banyak laporan bahwa Galaxy Note 7 mengalami masalah serius seperti meledak sewaktu di charging. Laporan kerusakan Galaxy Note 7 telah bermunculan sejak 24 Agustus, lima hari hanya setelah peluncuran resminya dan sepertinya Samsung bergerak cepat mengambil langkah lebih serius untuk mengatasinya hal ini.
Informasi yang beredar bahwa perangkat tersebut terbakar saat mengisi daya dengan USB type C namun belum jelas kronologi kejadiannya apakah pengguna menggunakan charger original dari Samsung atau tidak. Bila pengguna saat mengisi daya timbul panas yang berlebih sebaiknya hentikan sementara dan laporkan kejadian kepada service center terdekat apakah panas yang ditimbulkan masih dalam tahap wajar atau tidak.

Poskan Komentar Blogger

 
Top