TeknoPlace.Com - Asus resmikan beberapa varian Zenfone 3 melalui acara bertajuk Zenvolution di Nusa Dua Convention Center, Bali dan turut di hadiri CEO ASUS  Jerry Shen yang terbang langsung dari Taiwan. Kali ini Asus merilis resmi banyak varian Zenfone 3 antara lain Zenfone 3 (standar), Zenfone 3 Deluxe, Zenfone 3 Ultra, Zenfone 3 Max, dan Zenfone 3 Laser seperti halnya Zenfone 2 tahun lalu yang sama sama mempunyai banyak varian.
Computex 2016:  Asus Rilis Resmi Trio Zenfone 3, Salah Satunya Punya RAM 6GB
Asus berpaling dari Intel dan sekarang menggunakan platform Arm besutan Qualcomm Snapdragon serta ada 1 smartphone pertama didunia yang menggunakan Chipset Snapdragon 821 yaitu Zenfone 3 Deluxe SE serta RAM yang digunakan pun cukup tinggi mencapai 6GB. Ada juga varian dari Zenfone 3 Deluxe yang ditenagai chipset Snapdragon 820 dan RAM 4GB.

Harga Dan Varian


 
Seri lainnya adalah Zenfone 3 Laser menggunakan Snapdragon 430, Zenfone 3  menggunakan Snapdragon 625, dan Zenfone 3 Ultra hadir dengan Snapdragon 652 dan satu satunya varian terendah adalah Zenfone 3 Max yang hanya ditenagai chipset Mediatek kelas menengah namun dengan battery yang cukup besar.
Varian tertinggi Zenfone 3 Deluxe dibekali kamera dahsyat  23MP dengan teknologi PixelMaster 3.0 serta sensor Sony IMX 318 pertama dan 6 lapisan lensa TriTech Autofocus. Turut pula dilengkapi dengan OIS dan EIS untuk penstabil gambar saat menjepret foto dan video.

Poskan Komentar Blogger

 
Top