TeknoPlace.Com - Perangkat Xiaomi kini bertambah 1 lagi yang kini lebih rajin merilis perangkat pintar untuk rumah tangga dan salah satunya adalah Mesin Cuci portable yang ukurannya mini ataupun tidak sebesar Mesin cuci biasa. Mesin ini baru saja diresmi kan di China kemarin yang disiarkan secara live melalui Mi Live sebuah aplikasi streamer milik perusahaan China tersebut.
Xiaomi bekerja sama dengan perusahaan elektronik terbesar di China MINIJ untuk membuat mesin cuci portable. Ukurannya hanya sekitar 500 x 630 x 415 mm saja bahkan dalam siaran live tersebut mesin cucinya diletakkan di atas meja.  Mesin Cuci Pintar Portable memiliki berat 34 serta kapasitas 2.8 Kg yang dilengkapi dengan Child Lock.

Xiaomi juga menggunakan inverter khusus motor Amorex Kore DD dengan paduan Shoc Suspa buatan Jerman yakni perusaaan yang sama sebagai  supplier shock untuk Mercedes Benz. Fiturnya pun terbilang cukup lengkap yakni memiliki 2 level efisiense energi dan mempunyai fungsi pencucian dengan temperatur tinggi hingga 95%. Dengan fitur tersebut maka Xiaomi mampu memfilterisasi hingga 99% yang dapat membasmi bakteri seperti E Coli.
Mesin Cuci Pintar Portable ini dilengkapi dengan kontroller melalui aplikasi di Android yang dapat memilih hingga 14 profil mode pencucian yang berbeda beda, dengan fitur ini fungsi mode nya dapat disesuaikan untuk mencuci sesuai bahan pakaian atau kain yang nantinya akan dicuci di mesin ini.  Mesin ini dijual melalui Crowfunding mlaui 17 Agustus dengan harga sekitar 1499 atau 3 Juta rupiah. tertarik untuk memboyongnya di Indonesia?

Poskan Komentar Blogger

 
Top