TeknoPlace.Com - Update Windows 10 melebihi expetasi microsoft karena gratis sehingga banyak diseluruh pengguna mengupdate massal untuk seluruh penguna Windows 7 dan Windows 8 original. Banyak pengguna tablet windows 8 pun dntungkan dengan update gratis ini dan dapat memakainya seumur hidup. Namun update gratis Windows 10 hanya berlaku maximl tanggal 2i juli lalu artinya setahun pas sewaktu Microsoft mengumumkan kehadiran Windows 10 untuk mulai di update.
Bagaimana kalau melewati masa gratis alias setelah tanggal 29 Juli kemarin?jawabannya adalah bisa karena Microsoft saat ini masih membuka update gratis dengan update software kecil yang bernama Assistive Technology. Software kecil  ini berukuran 5MB an saja dan merupakan buatan pengembang ketiga namun Microsoft tidak menjelaskan seperti apa Assitive Tehcnology tersebut.
Assistive Technology merupakan unput alternativ yang dapat untuk mengontrol komputer selain keyboard dan mouse. Dengan menggunakan Software Assitive Technology tersebut pengguna tidak diwajibkan dipaksa untuk menggunakan software pendamping tersebut untuk diinstall karena dalam keterangan "Yes, I use assistive technologies and I am ready for my free upgrade to Windows 10." dapat didownload tanpa mencentang pilihan Yes. Untuk mengupdate Windows 10 Klik UPGRADE NOW pada pilihan tombol di halaman ini  maka komputer akan mendownload software untuk mengupdate OS ke Windows 10 secara gratis tentu saja hanya yang menggunakan OS Windows Original dibawahnya yang dapat mengupdate nya secara resmi.

Poskan Komentar Blogger

 
Top