TeknoPlace.Com - Setelah menghadirkan layanan Trans Jakarta di Google Maps kini Google Maps untuk Indonesia mengintegrasikan layanan informasi tarif baru Ride Sharing seperti Go Jek dan Grab sehingga tanpa membuka aplikasi maka dapat diketahui berapa tarif yang nantinya akan dibayarkan. Dalam acara Google For Indonesia di Ritz Carlton Ballroom VP Google Maps Hugh William mengatakan bahwa Google Maps untuk Indonesia menghadirkan layanan ride sharing yang akan membantu aktifitas masyarakat Jakarta.
Tarif akan muncul dalam logo Taxi pada tab paling kanan untuk Android sedangkan untuk iOS dilambangkan dengan logo ikon Orang sedang melambaikan tangan. Kedepannya menurut VP Google Maps nantinya Google Search juga akan mengkombinasikan fitur itu sehingga orang orang cukup Googling untuk mengecek tarif atau layanan Go Jek dan Grab tersebut.
Fitur ini sudah dimulai pada aplikasi Google Maps untuk Android dan iOS hari ini juga yang sebelumnya hanya muncul UBER maka layanan nya pun bertambah untuk Go Jek dan Grab. Masihkan anda yang menggunakan Jasa angkutan GoJek?

Poskan Komentar Blogger

 
Top