TeknoPlace.Com - Samsung Galaxy Note 7 laris manis terjual itulah satu kata yang ditujukan untuk gadget tercanggih tahun ini dari Samsung dan atas kesetiannya untuk penggemar di Indonesia pihak Samsung Indonesia hari ini resmi merilis dan melaunching perangkat terbaru dari Samsung ini bertempat di Hotel Mulia Jakarta. Beberapa media dan pengunjung juga hadir untuk mencoba langsung dan merasakan sensasi Galaxy Note 7 dan aksesoris pendampingnya.
Samsung juga menghadirkan beberapa aksesoris unggulan seperti Gear VR terbaru, Camera 360 serta Gear Fit 2 yang merupakan gelang pintar bagi penggemar olahraga. Samsung menhadirkan Galaxy Note 7 versi Exynos untuk Asia khususnya jakarta dan spek lainnya dipasyikan sama seperti RAM 4GB, Fingerprint scanner, Waterproof beserta S Pen nya dan Iris Scanner sebagai tambahan untuk keamanannya. Galaxy Note 7 mempunyai storage internal yang cukup besar yakni 64GB bila kurang pengguna dapat menambahkan MicroSD hingga kapasitas 256GB. Berkat teknologi Iris Scanner para pengunjung pun diminta registrasi melalui papan raksasa berbentuk Galaxy Note 7 yang sudah dilengkapi dengan Iris Scanner sehingga sebagai tanda kehadiran pad acara ini.




Sedangkan kameranya mempunyai resolusi 12MP dengan f/1.7 yang mampu menyihir pengunjung dengan jepretan low light yang sangat bagus. Apalagi Galaxy Note 7 mempunyai predikat layar terbaik saat ini. Galaxy Note 7 dijual dengan harga 10.7 Juta melalui PO dan akan dijual secara Offline September mendatang. Pengunjung yang beruntung pun akan mendapatkan hadiah berupa Galaxy Note 7 secara gratis.

Poskan Komentar Blogger

 
Top