TeknoPlace.Com - Beberapa waktu lalu Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy Tab S3 sebagai penerus tablet flagship terbarunya berbarengan dengan Galaxy Note7 tetapi tidak terbukti dan kini Samsung di web resminya mengatakan bahwa pihaknya akan merilis Galaxy Tab S3 pada bulan september mendatang dengan beberapa peningkatan.
Tablet S3 akan dirilis dalam 2 warna Hitam dan Putih serta 2 pilihan ukura layar yaitu 8 Inch dan 9.7 Inch. Dengan 2 pilihan ukuran layar tentu pengguna dapat memilih sesuai kebutuhan untuk gaming ataupun mutimedia. Layarnya dikatakan akan menggunakan layar resolusi 2K atau QuadHD dengan panel terbaik hasil racikan samsung sendiri. Sedangkan pada bagian CPU nya Samsung dikabarkan menggunakan Chipset Snapdragon 652 ataupun bisa juga menggunakan Exynos 8890 seperti pada smartphone Galaxy S7 dan Note 7 dipadukan dengan RAM 3GB.
Galaxy Tab S3 akan mendukung penyimpanan via slotmicroSD untuk penyimpanan yang lebih lega sedangkan pada bagian sektor Fotografi samsung diperkirakan akan mempertahankan kamera 8MP untuk belakang dan 2MP pada bagian depannya. Namun spesifikasi resmi tentu akan diumumkan Samsung pada bulan depan.

Poskan Komentar Blogger

 
Top