TeknoPlace.Com - Samsung akhirnya merilis Galaxy Note terbarunya melompat dengan nama baru yakni Galaxy Note 7 tentu nama ini akan sejajar dengan teknologi Galaxy S7 series nantinya.Samsung Galaxy Note 7 mempunyai fitur canggih yakni Iris Scanner yang akan menscan retina mata untuk membuka kunci layarnya sehingga keamanannya akan lebih baik dari fingerprint dan lock pattern.
Kabar yang menjelaskan bahwa Galaxy Note 7 menggunakan RAM sebesar 6GB pun meleset dari bocoran selama ini karena perangkat ini ditenagai oleh RAM 4GB serta chipset terbaru Exynos 8890 atau Snapdragon 820. Sesuai tradisi Indonesia akan mendapatkan versi Exyos 8890 yang kinerjanya lebih stabil dibanding Snapdragon 820.




Bagian layarnya perangkat ini menggunakan 5.7 Inch Screen QuadHD atau 2K resolution dan dilengkapi dengan dual edge seperti Galaxy S7 Edge serta lapisan Gorilla Glass 5 untuk pertama kalinya. Samsung juga membekali dengan fitur Waterproof IP78 sebanding Galaxy S7 series.
Dibagian kamera tentu sudah bisa ditebak Galaxy Note 7 menggunakan teknologi dual pixel dan sensor yang sama seperti Galaxy S7. Sensornya menggunakan bukaan F/1,7 yang lebih peka cahaya dalam kondisi low light. Dibagian koneksinya Samsung menggunakan USB Type C untuk pertama kalinya serta storage internal 64GB yang dapat ditingkatkan hingga 256GB melalui slot MicroSD. Perangkat ini mulai tersedia dan dijual pada 19 Agustus dengan pilihan warna Blue Coral, Gold Platinum, Silver Titanium dan Black Onyx.
Berapa Harganya ?
Samsung belum membeberkan secara resmi harganya namun Samsung mengatakan harganya akan lebih tinggi dibanding Galaxy S7 Edge dans ebagai perbandingan Galaxy S7 Edge dijual dengan harga 10Juta secara resmi di Indonesia dan mungkin saja Galaxy Note 7 akan dijual di angka 11 Jutaan rupiah.

Poskan Komentar Blogger

 
Top