TeknoPlace.Com - Setelah Galaxy Note 7 resmi melenggang kini terdengar rumor bahwa penerus Galaxy S7 sedang dikerjakan dengan beberapa peningkatan hardware seperti Galaxy Note 7. Dikutip dari GSMarena Samsung Galaxy S8 akan memiliki kamera ganda pada bagian utamanya yang beresolusi 12MP dan satunya lagi beresolusi 13MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP untuk berselfie ria.
Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah Iris Scanner yang juga dihadirkan pada Galaxy S8, beberapa bocoran ini didapat informasi dari jejaring Weibo asal China. Tampaknya masih dini untuk memperlihatkan bentuk asli Galaxy S8 tetapi tentu sudah siap untuk mengerjakan semua fitur serta bentuk Galaxy S8 untuk tahun depan.
Menarik untuk disimak seperti apa nantinya kemampuan Galaxy S8 dengan fitur utama kamera ganda karena saat ini Galaxy S7 Series termasuk smartphone dengan kamera terbaik didunia untuk saat ini. Dan tentu saja Samsung akan menggunakan Chipset Exynos terbaru yang performanya lebih kencang dari Exnos 8890 yang saat ini dipakai oleh Galaxy S7 series dan Note 7.

Poskan Komentar Blogger

 
Top