TeknoPlace.Com - Setelah Galaxy Note 7 muncul resmi kini pabrikan senegara asal Korea merasa di lema dengan produknya karena seakan tak ada produk saingan yang akan menyaingi rekan senegaranya khususnya Samsung Galaxy Note 7. Dengan ditemukannya sebuah renderan gambar dari akun twitter @Onleaks dan Android Authority yang mengungkap smartphone penerus LG V10 ini yang tentu saja tidakmasuk Indonesia secara resmi.

Seperti pendahulunya LG V20 sama sama menggunakan layar kedua pada bagian atasnya yang merupakan tempat semua notifikasi. Terdapat kamera depan pada bagian depannya dan jack audio serta USB Type pada bagian bawahnya. Sedangkan pada bagian belakangnya LG V20 mirip dengan teknologi LG G5 seperti Dual Camera  dan Fingerprint scanner yang berada pada punggung ponsel. Meski mirip dnegan LG G5 smartphone ini mengalami sedikit rombakan desain yang lebih baik.
Sementara ini belum jelas spesifikasi yang diusungnya kemungkinan LG akan menggunakan Snapdragon 820 atau 821 dan akan dijadwalkan rilis pada 6 September mendatang mendekari peluncuran resmi iPhone 7.

Poskan Komentar Blogger

 
Top